InfoCosmos Tag

Kenapa Harus Coba Cosmos Purifier? | Ngaku deh siapa yang rumahnya abis dikunjungi tetangga atau sanak saudara? HeheKeinginan untuk ngumpul, meskipun dilarang pasti ngalahin anjuran pemerintah,Nah berarti rumah Keluarga Cosmos perlu dibersiin pake Cosmos Air purifier CAP-1120 atau CAP-1230. Tunggu apalagi, ayo jernihkan udara di...

Tetap Sehat Setelah Hari Raya | Suasana jadi lebih hangat setelah Lebaran,Iya hangat lah, kan opornya diangetin terus, sambel goreng kentang juga diangetin, gulai juga diangetin lagi… pokoknya semuanya diulang berkali-kali supaya jadi hangat ya bund…....

Tips Anti Haus | Biar tidak gerah, pakai #KipasAnginCosmos aja gak perlu sampai pakai es batu ya, masih jam segini, nanti kamu haus. 🤪...

Bahan Makanan yang Sebaiknya Tidak Diblender | Kali ini mimin kasih lapak buat Keluarga Cosmos untuk nanya seputar konten ini, kenapa 8 bahan makanan di atas sebaiknya tidak diblender. Langsung ketik aja di kolom komentar ya. Kalau ada yang sudah tahu, boleh banget sharing juga...

Menyimpan Beras agar Bebas Kutu | Pasti Keluarga Cosmos sebal banget kan kalau beras tiba-tiba kutuan? Padahal sudah memilih beras yang bagus. Bisa jadi karena cara menyimpannya yang salah. Yuk simak tipsnya!...

Memilih Beras yang Berkualitas | Paling sebel nggak sih kalau beras yang kita masak belum sampai 24jam, tapi menimbulkan aroma yang gak sedap? Kemungkinan hal ini disebabkan karena kita salah memilih beras loh. Berikut adalah tips memilih beras yang berkualitas. Jangan lupa save postingan ini...

Manfaat Air Cucian Beras | Sesudah mencuci beras apakah air tajinnya selalu kamu buang? Eitsss next jangan buru-buru dibuang ya Keluarga Cosmos. Karena ternyata air tajin punya manfaat yang besar bagi kecantikan loh! Mulai dari kulit hingga merawat rambut. Apa aja manfaatnya? Simak pada gambar...

X