Tips & Trik

Hayo siapa yang gatau kalau oven juga bisa kita jadiin pengganti microwave? Iya dong bisa.. Cobain deh panasin makanan pakai Cosmos Oven tipe manapun. Mimin uda coba nih buat panasin Choco Pie biar lebih enak dimakan. Buktiin sendiri di rumah yuk....

Selain pakai kipas angin saat cuaca panas, mungkin banyak Keluarga Cosmos yang memilih tidur dengan kipas angin menyala. Alasannya sederhana, agar tidur nyenyak dan tidak kepanasan kan? Atau ada lagi alasan lainnya? Share di kolom komentar yuk....

Sering ga cocok ama whipped cream instant atau beli jadi? Nah ga perlu takut ngerasa kemanisan atau enek lagi, karena kamu bisa buat whipped cream sendiri di rumah. Resep ini dapat disesuaikan dengan selera keluarga cosmos di rumah. Cobain yuk :)...

Keduanya mirip tapi memiliki perbedaan loh! Keluarga Cosmos sendiri lebih suka mana Ramen atau Ramyun? Seperti yang udah pernah mimin infoin, mimin mah tetap lebih suka mie instant sih hihihihi….. Hidup generasi micin!...

Suka masakan yang ditumis? Coba cek postingan ini dan lihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa untuk gunakan frypan Ceraflon by Cosmos CFP-24 MBF, tahan gores, api merata dengan cepat, dan hemat gas. Masak bikin hepi dengan Ceraflon....

Masker merupakan salah satu benda yang kini wajib dikenakan saat kita beraktivitas di ruang publik.Swipe gambar untuk tau seberapa efektif masker yang keluarga cosmos gunakan?Menggunakan masker diyakini sebagai salah satu cara yang efektif untuk mencegah penularan virus corona saat ini. Jangan lupa untuk menggunakan masker...

Mimin ngerasa panas banget belakangan ini deh. Selain kipasan terus pake kipas angin Cosmos Wadesta, ditambah minum es khas nusantara penghilang dahaga kaya enak nih. Berikiut es-es yang mimin tahu. Apa es ciri khas daerah mu? Coba sebutkan di kolom komentar ya ...

Cosmos Double Action Sterilizer UVC Light [BERSERTIFIKAT LABORATORIUM]CZR 5035 OZCosmos UVC light merupakan sterilizer menggunakan sinar UltraViolet yang mampu membunuh MIKROBA (VIRUS, KUMAN, dan BAKTERIA) hingga 99,99%.Pertama dan satu-satunya UVC sterilizer bersertifikat lab Indonesia.Cosmos UVC light dengan double action sterilizer, dilengkapi gas ozone yang dapat...

WhatsApp Hotline Konsumen
X