Resep Sambal Bajak

Resep Sambal Bajak

Buat Keluarga Cosmos pecinta pedas, resep Sambal Bajak yang satu ini bakal bikin santapan makan siangmu semakin lahap. Kamu gak perlu cape-cape mengulek, tinggal pakai Blender Cosmos Blenz yang bisa #BerhentiSendiri , makin mudah deh membuat Sambal Bajak favorit Keluarga Cosmos.

Cara Membuat :

  • Tumis cabai merah, bawang merah, dan tomat hingga layu
  • Angkat dan blender hingga halus dengan Wet Mill Cosmos Blenz
  • Tambahkan terasi, gula merah, garam, dan air asam jawa
  • Blender kembali hingga halus
  • Sambal Bajak siap disajikan dengan lauk favorit

Cosmos Blenz CB 802 yang bisa #BERHENTISENDIRI bisa kamu dapatkan di : www.belanjacosmos.com , cek juga info mengenai Cosmos Blenz dan resep-resep lainnya di www.cosmosblenz.com

#BanggaCosmos #CosmosBlenz #BerhentiSendiri #BlenderPintar #Resep #ResepSambal #ResepMasakan #Masak #Cooking #Sambal #SambalBajak #Blender

Bahan-Bahan:

7 buah cabai merah keriting
2 butir bawang merah
1 buah tomat merah
Minyak goreng untuk menumis
2 ruas jari terasi,disangrai
2 sdm gula merah
2 sdm air asam jawa
Garam secukupnya

Latest recipes:

  • Kreasi nasi apa saja yang paling mudah dibuat di rice cooker? Hayooo coba sebutkan, Keluarga Cosmos pasti sering bereksperimen nih di rumah.Kalau mimin biasanya suka buat nasi liwet sunda. Buatnya mudah banget karena bisa dimasak pake Rice Cooker Simak resepnya dan coba di rumah yuk!...

  • Halo Keluarga Cosmos, punya menu apa nih untuk makan hari ini? Kali ini Cosmos mau share resep Kari Ayam yang mungkn bisa kamu masak untuk makan nanti. Cobain resepnya yuk!...

  • Mau ngadain malam tahun di rumah dan bareng keluarga tapi bingung mau masak apa? Resep ini cocok banget buat kamu yang gak mau ribet tapi masakannya tetep enak. Cobain resep Baked Chicken drumstick ini yuk!...

  • Kemarin sudah buat bumbu dasarnya di postingan kita tentang Rahasia Dapur Praktis, sekarang kita buat Opor Ayam dari bumbu kemarin yuk! Opor Ayam adalah salah satu hidangan favorit di bulan ramadhan menggunakan Ceraflon by Cosmos (CDO-24 MB). Simak Resep dan Cara membuatnya ya...

  • Bosen masak mie kecap dan telur doang? Bikin mie goreng merah yang bikin ceria ini yuk. Berikut resepnya:...

  • Pilihan resep ramadhan ke 4 dari Cosmos adalah resep ikan bumbu kuning. Memasak menggunakan oven membuat daging ikan terasa sangat lembut. Ditambah lagi kuah kuning yang nikmat. Resep ini enak dinikmati untuk sahur ataupun buka puasa. Berikut Cosmos share resepnya...

 759 total views,  1 views today

Bagikan ini:


X