Author: Admin Cosmos

Tips Anti Haus | Biar tidak gerah, pakai #KipasAnginCosmos aja gak perlu sampai pakai es batu ya, masih jam segini, nanti kamu haus. 🤪...

Bahan Makanan yang Sebaiknya Tidak Diblender | Kali ini mimin kasih lapak buat Keluarga Cosmos untuk nanya seputar konten ini, kenapa 8 bahan makanan di atas sebaiknya tidak diblender. Langsung ketik aja di kolom komentar ya. Kalau ada yang sudah tahu, boleh banget sharing juga...

Easter Egg Cake | Menjelang Paskah, ayo buat makanan yang lucu-lucu agar suasana Paskah tetap terasa di rumah. Mumpung momentnya pas, bikin Easter Egg Cake yuk! Selain ide kue ini, kira-kira makanan apa yang cocok untuk Paskah besok ya?...

Menyimpan Beras agar Bebas Kutu | Pasti Keluarga Cosmos sebal banget kan kalau beras tiba-tiba kutuan? Padahal sudah memilih beras yang bagus. Bisa jadi karena cara menyimpannya yang salah. Yuk simak tipsnya!...

Memilih Beras yang Berkualitas | Paling sebel nggak sih kalau beras yang kita masak belum sampai 24jam, tapi menimbulkan aroma yang gak sedap? Kemungkinan hal ini disebabkan karena kita salah memilih beras loh. Berikut adalah tips memilih beras yang berkualitas. Jangan lupa save postingan ini...

Katanya anak kekinian, ini kue Aesthetic. Ini dia resep kue macaroon dengan Mixer CM-1679. Cobain deh di rumah! Bisa dibuat satu warna atau berbagai warna....

X