Resep Samyang Rice Cooker Cosmos Harmond

Resep Samyang Rice Cooker Cosmos Harmond

Resep Samyang Rice Cooker Cosmos Harmond

Bahan-Bahan :

– Daun bawang

– Keju sliced

– Mie samyang

– Sosis sapi & ayam

– Baso sapi

– Kentang

– Kaldu ayam

– Garam

– Cabai bubuk

– Air secukupnya

 

Cara Membuat :

– Potong-potong daun bawang, sosis, kentang.

– Masukkan air, bumbu samyang, garam, dan kaldu ayam secukupnya ke dalam Rice Cooker Cosmos Harmond CRJ-6288

– Tambahkan cabai bubuk

– Nyalakan Rice Cooker Cosmos Harmond pada tombol Cook

– Masukkan kentang, sosis dan baso, tunggu hingga mendidih

– Masukkan mie instan, daun bawang, & keju sliced

– Masak hingga kurang lebih 3 menit

– Siap disajikan

Latest Recipes

  • Malming #dirumahaja? Cobain deh sajian hangat Hotpot Kuah Mala yang pedas dan nikmat bareng keluarga buat kamu yang kangen makan di restoran! Yuk simak resepnya!...

  • Sarapan seru dengan Pesto Grilled Cheese. Buatnya ngga ribet, rasanya mewah. Cocok banget buat sarapan besok nih... Isiannya bisa disesuaikan dengan selera keluarga di rumah atau ikutin resep ini biar lebih praktis. Cobain resepnya yuk :)...

  • Siapa disini yang pecinta jengkol??? Jangan malu-malu untuk ngakuin kelezatan si jengkol ini.Kalo mimin Cosmos suka baaaanget Jengkol Balado. Kalau keluarga cosmos suka jengkol dimasak apa?...

  • Cemilan manis honey nut yang gampang banget cara bikinnya!Tag Keluarga Cosmos yang suka banget sama manis...

  • Cemilan manis honey nut yang gampang banget cara bikinnya!Tag Keluarga Cosmos yang suka banget sama manis...

  • Bikin ketagihan! Buat Nasi goreng kecombrang ala Resto yang gurih dengan tumis lidah sapi lembut dan sambal matah. Yummy, yakin masih mau makan di resto kalo sudah dapet resepnya dari cosmos? Yuk buat di rumah aja :)...

 354 total views,  2 views today

Share this:


WhatsApp Hotline Konsumen
X