Resep Samyang Rice Cooker Cosmos Harmond

Resep Samyang Rice Cooker Cosmos Harmond

Resep Samyang Rice Cooker Cosmos Harmond

Bahan-Bahan :

– Daun bawang

– Keju sliced

– Mie samyang

– Sosis sapi & ayam

– Baso sapi

– Kentang

– Kaldu ayam

– Garam

– Cabai bubuk

– Air secukupnya

 

Cara Membuat :

– Potong-potong daun bawang, sosis, kentang.

– Masukkan air, bumbu samyang, garam, dan kaldu ayam secukupnya ke dalam Rice Cooker Cosmos Harmond CRJ-6288

– Tambahkan cabai bubuk

– Nyalakan Rice Cooker Cosmos Harmond pada tombol Cook

– Masukkan kentang, sosis dan baso, tunggu hingga mendidih

– Masukkan mie instan, daun bawang, & keju sliced

– Masak hingga kurang lebih 3 menit

– Siap disajikan

Latest Recipes

  • Ada kalanya kita merasa bosan setiap hari makan nasi putih. Keluarga Cosmos bisa mencoba memasak nasi rempah yang gurih dan kaya rasa hanya dengan Rice Cooker Cosmos Harmond nih buat alternatif pengganti nasi putih. Cocok juga buat dihidangkan saat acara keluarga / arisan. Berikut Cosmos share resepnya :...

  • Ingin membuat sarapan yang praktis? Cobain deh bikin nasi tomat yang bisa dimasak cukup dengan Rice Cooker Cosmos Harmond. Selain sehat, enak, membuatnya juga gampang banget loh. Cocok banget nih buat anak kost. Berikut Cosmos share resepnya :...

  • Bingung mau sarapan apa besok? Nasi telur bisa jadi salah satu pilihan menu sarapan yang praktis dan nikmat. Cara membuatnya juga gampang banget loh, hanya butuh waktu 10-15 menit. Yuk coba membuatnya untuk sarapan Keluarga Cosmos....

  • Resep Samyang Rice Cooker Cosmos Harmond...

  • Pernah gak sih Keluarga Cosmos merasa bosan makan nasi putih? Nah, coba yuk bereksperimen memasak nasi dengan tomat di dalam Rice Cooker Cosmos Harmond yang #AntiGores.Tomat mengandung antioksidan dan berbagai vitamin yang baik untuk kesehatan, dengan memasak tomat bersama beras di rice cooker, akan membuat rasa nasi tomat menjadi lebih gurih dan harum....

  • Siapa Keluarga Cosmos yang suka kangen makan nasi goreng kampung buatan nenek ? Buat mengurangi rasa kangen kamu , mending coba membuatnya sendiri di rumah. Bahan nya sangat sederhana, cara membuatnya juga gak susah kok....

130 total views, 1 views today

Share this:


WhatsApp Hotline Konsumen
X