TipsAndTrick Tag

Siapa yang ngerasa kalau nyetika itu adalah hal yang paling berat dalam rumah tangga? Butuh waktu lama dan tenaga ekstra untuk nyetrika pakaian semua anggota keluarga di rumah. Baca konten ini dengan teliti dan praktekkin tipsnya yuk!...

Hallo Keluarga Cosmos. Ada yang suka bikin kue? Biar menambah ilmu baking atau perkuehan atau perrotian, simak konten yang satu ini yuk. Jangan lupa save postingan ini biar ga lupa yah. Selamat bikin kue...

Cosmos UVC sterilizer CZR-5035 OZ adalah UVC Light PERTAMA dan SATU-SATUNYA di Indonesia yang bersertifikat lab.Cosmos UVC light dengan double action sterilizer dilengkapi dengan gas ozone yang dapat memaksimalkan proses disinfektan ke setiap sudut ruangan dan mampu membunuh virus, kuman, dan bakteri hingga 99.99%....

Ditengah keseharian yang super aktif dan sibuk, Keluarga Indonesia kadang kerepotan menyiapkan makanan untuk keluarga tercinta. Kini Cosmos hadir memberikan solusi. Rice Cooker digital CRJ-3801 D dengan 6 in 1, dapat dipakai untuk memasak nasi, mie instan, bubur, sup, mengukus, memanaskan, dan pengaturan waktu hanya...

Selamat!! Buat Keluarga Cosmos yang sudah lihat konten ini, berarti kamu orang yang rajin bangun pagi. Udah olahraga belum? Awas, sehabis olahraga jangan langsung mampir untuk jajan cemilan yaah. Hihi...

Hayo siapa yang gatau kalau oven juga bisa kita jadiin pengganti microwave? Iya dong bisa.. Cobain deh panasin makanan pakai Cosmos Oven tipe manapun. Mimin uda coba nih buat panasin Choco Pie biar lebih enak dimakan. Buktiin sendiri di rumah yuk....

Selain pakai kipas angin saat cuaca panas, mungkin banyak Keluarga Cosmos yang memilih tidur dengan kipas angin menyala. Alasannya sederhana, agar tidur nyenyak dan tidak kepanasan kan? Atau ada lagi alasan lainnya? Share di kolom komentar yuk....

X