Manfaat Air Cucian Beras

Manfaat Air Cucian Beras

Sesudah mencuci beras apakah air tajinnya selalu kamu buang? Eitsss next jangan buru-buru dibuang ya Keluarga Cosmos. Karena ternyata air tajin punya manfaat yang besar bagi kecantikan loh! Mulai dari kulit hingga merawat rambut. Apa aja manfaatnya? Simak pada gambar di atas!

Cari tahu resep, info, dan tips kunjungi Cosmos.id atau follow all social media Cosmos.

#BanggaCosmos #BanggaBuatanIndonesia #Infoairtajin #tipskecantikan

Latest Tips

  • Memilih Beras yang Berkualitas | Paling sebel nggak sih kalau beras yang kita masak belum sampai 24jam, tapi menimbulkan aroma yang gak sedap? Kemungkinan hal ini disebabkan karena kita salah memilih beras loh. Berikut adalah tips memilih beras yang berkualitas. Jangan lupa save postingan ini supaya gak lupa ya Keluarga Cosmos....

  • Manfaat Air Cucian Beras | Sesudah mencuci beras apakah air tajinnya selalu kamu buang? Eitsss next jangan buru-buru dibuang ya Keluarga Cosmos. Karena ternyata air tajin punya manfaat yang besar bagi kecantikan loh! Mulai dari kulit hingga merawat rambut. Apa aja manfaatnya? Simak pada gambar di atas!...

  • Pakaian Wangi Tahan Lama | Siapa yang ngerasa udah nyuci pakai pewangi? udah setrika rapih pakai pelicin pakaian? Tapi tetep aja wanginya nggak tahan lama? Nah, Cosmos mau berbagi tips agar pakaian wangi tahan lama. Simak yuk!...

  • Jenis Pakaian yang Tidak Boleh Disetrika | Selamat siang keluarga Cosmos! Semoga sehat selalu.Mimin baru kelar nyuci nih, mau lanjut setrika. Oh iya, Keluarga Cosmos, kalian tahu nggak sih jenis pakaian apa saja yang tidak boleh disetrika? Ini nih faktanya....

  • Apa Sih Arti Setrika? | Pengetahuan baru nih tentang arti setrika. Ngomong-ngomong kamu tim yang mana? Semua baju di setrika atau baju disetrika yang penting-penting aja? Kalau mimin dulu seringnya setrika baju yang buat meeting kantor aja haha. Tapi sekarang sudah rajin hampir semua baju dong, karena setrikanya pakai Setrika Cosmos. Jadi lebih cepat rapi....

  • Pernah ngerasa mager nggak buat nyetrika baju? Eitssss, jangan mager dulu Keluarga Cosmos! Ternyata menyetrika aja bisa bakar KALORI loh!...

 93 total views,  1 views today

Bagikan ini:


X