Nasi Tomat Rice Cooker

Nasi Tomat Rice Cooker

Ingin membuat sarapan yang praktis? Cobain deh bikin nasi tomat yang bisa dimasak cukup dengan Rice Cooker Cosmos Harmond. Selain sehat, enak, membuatnya juga gampang banget loh. Cocok banget nih buat anak kost. Berikut Cosmos share resepnya :

Cara Membuat :

  • Oleskan panci / innerpan Rice Cooker Cosmos Harmond dengan margarin.
  • Cuci bersih beras dan masukkan ke dalam Rice Cooker Cosmos Harmond.
  • Masukkan bawang putih, garam, dan merica.
  • Kupas ujung tomat dekat tangkainya dan letakkan di tengah-tengah Rice Cooker.
  • Masak nasi seperti biasa.
  • Setelah matang, aduk tomat dengan nasi hingga merata, siap disajikan.

Bahan-Bahan:

1 buah tomat
1 cup beras (240 ml)
1 siung bawang putih (cincang halus)
1 sdm margarin
1 sdt garam
1 sdt merica

Latest recipes:

  • Kreasi nasi apa saja yang paling mudah dibuat di rice cooker? Hayooo coba sebutkan, Keluarga Cosmos pasti sering bereksperimen nih di rumah.Kalau mimin biasanya suka buat nasi liwet sunda. Buatnya mudah banget karena bisa dimasak pake Rice Cooker Simak resepnya dan coba di rumah yuk!...

  • Halo Keluarga Cosmos, punya menu apa nih untuk makan hari ini? Kali ini Cosmos mau share resep Kari Ayam yang mungkn bisa kamu masak untuk makan nanti. Cobain resepnya yuk!...

  • Mau ngadain malam tahun di rumah dan bareng keluarga tapi bingung mau masak apa? Resep ini cocok banget buat kamu yang gak mau ribet tapi masakannya tetep enak. Cobain resep Baked Chicken drumstick ini yuk!...

  • Kemarin sudah buat bumbu dasarnya di postingan kita tentang Rahasia Dapur Praktis, sekarang kita buat Opor Ayam dari bumbu kemarin yuk! Opor Ayam adalah salah satu hidangan favorit di bulan ramadhan menggunakan Ceraflon by Cosmos (CDO-24 MB). Simak Resep dan Cara membuatnya ya...

  • Bosen masak mie kecap dan telur doang? Bikin mie goreng merah yang bikin ceria ini yuk. Berikut resepnya:...

  • Pilihan resep ramadhan ke 4 dari Cosmos adalah resep ikan bumbu kuning. Memasak menggunakan oven membuat daging ikan terasa sangat lembut. Ditambah lagi kuah kuning yang nikmat. Resep ini enak dinikmati untuk sahur ataupun buka puasa. Berikut Cosmos share resepnya...

 627 total views,  1 views today

Bagikan ini:


X