Smoothie Mangga

Smoothie Mangga

Agar badan tetap segar saat cuaca panas, Keluarga Cosmos bisa mencoba membuat Smoothie Mangga yang kaya akan kandungan vitamin C, ditambah buah pisang yang bisa mengeyangkan perut dan tambahan sumber protein dari yogurt. Selain bikin segar, kenyang, tentunya bikin badan kamu jadi sehat juga.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Berikut Cosmos share resep Smoothie Mangga berikut ini :

Cara Membuat :

Bahan-Bahan:

1 buah mangga⠀⠀
1 buah pisang ambon⠀⠀
75 ml plain yogurt⠀
2 sdm madu⠀⠀
100 ml air dingin⠀
Es batu secukupnya

Latest recipes:

  • Malming #dirumahaja? Cobain deh sajian hangat Hotpot Kuah Mala yang pedas dan nikmat bareng keluarga buat kamu yang kangen makan di restoran! Yuk simak resepnya!...

  • Sarapan seru dengan Pesto Grilled Cheese. Buatnya ngga ribet, rasanya mewah. Cocok banget buat sarapan besok nih... Isiannya bisa disesuaikan dengan selera keluarga di rumah atau ikutin resep ini biar lebih praktis. Cobain resepnya yuk :)...

  • Siapa disini yang pecinta jengkol??? Jangan malu-malu untuk ngakuin kelezatan si jengkol ini.Kalo mimin Cosmos suka baaaanget Jengkol Balado. Kalau keluarga cosmos suka jengkol dimasak apa?...

  • Cemilan manis honey nut yang gampang banget cara bikinnya!Tag Keluarga Cosmos yang suka banget sama manis...

  • Cemilan manis honey nut yang gampang banget cara bikinnya!Tag Keluarga Cosmos yang suka banget sama manis...

  • Bikin ketagihan! Buat Nasi goreng kecombrang ala Resto yang gurih dengan tumis lidah sapi lembut dan sambal matah. Yummy, yakin masih mau makan di resto kalo sudah dapet resepnya dari cosmos? Yuk buat di rumah aja :)...

 316 total views,  1 views today

Share this:


WhatsApp Hotline Konsumen
X