BlenderCosmos Tag

Minggu paling enak santai di pinggir pantai. Tapi karena masih di rumah aja, seru nih buat minuman ala liburan banget. ES AWAN dengan Cosmos Blender CB - 281P. Namanya unik banget ya. Yuk lihat bahan dan cara buatnya!...

Selain buah-buahan, sayuran juga dapat dibuat jus loh! Jus ini, cocok untuk kamu yang belum terbiasa konsumsi sayur-sayuran. Dapat memberikan nutrisi yang bermanfaat untuk menyeimbangkan kembali sistem hormon tubuh, memberikan energi untuk metabolisme sel-sel tubuh, dan membantu menekan pertumbuhan sel tumor dan kanker....

Buat pencinta telur, yuk buat sendiri resep telur dadar padang yang tebel dan gurih ini nih. Cocok untuk kamu yang mulai bosen makan telur dadar, atau ceplok. Berikut cosmos buat resepnya supaya bisa jadi alternatif keluarga cosmos di rumah, cobain yuk!...

Bakso Keju Lumer di mulut? Yummy banget gak sih?Asik banget bisa buat bakso sendiri di rumah bareng keluarga, Jangan lupa di like dan save postingannya. Kalo nanti buat resepnya jangan lupa tag Cosmos ya :)...

Orang indonesia emang jagonya makan pedas, Gak salah nih resep pentol mercon ini pasti banyak disukai lidah indonesia. Selain untuk dinikmati sendiri, makanan ini juga cocok untuk jadi ide jualan. Yuk tunggu apalagi?...

X