Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau

Keluarga Cosmos lagi bingung besok mau sarapan apa?

Nih Cosmos kasih ide bikin bubur kacang hijau yang cocok banget buat menu sarapan kamu untuk menghangatkan tubuh di pagi hari dan menambahkan stamina untuk beraktivitas seharian.

Gampang banget kok cara membuatnya, Keluarga Cosmos bisa membuatnya di Rice Cooker juga loh. Berikut Cosmos share resepnya :

Cara Membuat :

Bubur Kacang Hijau Rice Cooker Cosmos Harmond CRJ-6288 G

Bahan-Bahan:

150 gr kacang hijau
300 ml santan cair
1 batang kayu manis
1 sdm gula
¼ garam

Latest recipes:

  • Puding Roti Coklat Blender | Udah nggak bingung lagi makan roti mau dimakan versi apa. Versi selai, puding, atau versi apalagi? Jangan lupa cobain resep ini yaa pakai blender BETA yang BESAR & TANGGUH....

  • Ide Makanan...

  • Pie Kolak Pisang Bola Bola Labu Kuning | Takjil sekelas pie ala Cosmos dengan kearifan lokal. Yuk! Buat di rumah sebelum berbuka puasa....

  • Easter Egg Cake | Menjelang Paskah, ayo buat makanan yang lucu-lucu agar suasana Paskah tetap terasa di rumah. Mumpung momentnya pas, bikin Easter Egg Cake yuk! Selain ide kue ini, kira-kira makanan apa yang cocok untuk Paskah besok ya?...

  • Katanya anak kekinian, ini kue Aesthetic. Ini dia resep kue macaroon dengan Mixer CM-1679. Cobain deh di rumah! Bisa dibuat satu warna atau berbagai warna....

  • Katanya anak kekinian, ini kue Aesthetic. Ini dia resep kue macaroon dengan Mixer CM-1679. Cobain deh di rumah! Bisa dibuat satu warna atau berbagai warna....

 1,131 total views,  2 views today

Bagikan ini:


X